Temukan Ide Niche CPA Dengan CPABuild

Menemukan Ide Niche Tidak Bisa Lebih Mudah 

Seperti yang telah saya sebutkan dalam pos CPABuild saya sebelumnya, salah satu dari banyak hal indah tentang perusahaan ini adalah Anda memiliki akses ke ribuan ide niche secara gratis. Juga, karena komunitas yang berkembang, niche-niche ini tidak akan berhenti muncul untuk Anda.

Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar di SHORTCODE ERROR: ThirstyAffiliates tidak mendeteksi id tautan yang valid, silakan periksa kode pendek Anda !, sehingga Anda dapat mengakses panel mereka. Tidak heran mengapa orang bergabung dengan jaringan ini dan meninggalkan yang lama.



Harap juga diingat, hanya karena Anda menggunakan jaringan CPA lain, tidak berarti Anda tidak dapat menggunakan fitur-fitur CPABuild. Anda dengan senang hati dapat menggunakan jaringan lain dan menggunakan CPABuild hanya untuk kebutuhan yang berhubungan dengan niche Anda!



Jika Anda belum mendaftar ke CPABuild, Anda dapat melakukannya di SINI

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menemukan banyak ide niche dengan CPABuild. Selain itu, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan Google dan Youtube untuk keuntungan Anda dan menemukan niche orang lain, bahkan jika itu dimaksudkan untuk bersifat pribadi!

Realitas dari tutorial ini adalah, jika dilakukan dengan benar, Anda dapat menemukan ratusan niche dengan konversi tinggi, hanya mengarah pada pendapatan tinggi bagi Anda sebagai pemasar CPA. Cepat atau lambat, Anda akan menjadi master niche CPA dengan membaca konten ini dan menerapkannya pada rejimen harian Anda!

[email_cta] [/ email_cta]

 Jika Anda tidak punya waktu untuk membaca tutorial ini, harap tandai ini dan simpan untuk nanti; Anda tidak ingin melewatkan kesempatan luar biasa ini.


Mengapa saya dapat menemukan Niche di CPABuild?

Dengan Anda sebagai wirausahawan, wajar jika Anda mempertanyakan segalanya. Jujur, jika saya melihat posting blog ini sekarang, saya akan mempertanyakan seluruh konsep; Anda tidak hanya menemukan niche dengan mudah dan gratis.


Meskipun ini benar dalam banyak kasus, CPABuild memikirkan konsep ini. Mereka bertanya-tanya bagaimana mereka dapat membangun komunitas terbuka anggota, yang akan berbagi halaman arahan dan loker konten dengan afiliasi lainnya.



Setelah banyak pemikiran inovatif, CPABuild datang dengan ide jenius. Mereka berpikir untuk menawarkan sistem komisi untuk templat & loker konten yang telah dibuat khusus untuk umum.



Jika anggota CPABuild yang ada menghasilkan lead dari template anggota CPABuild lain, maka pembuat asli dari template akan mendapatkan bonus tambahan 5% dari setiap lead yang dihasilkan dari template-nya.

Misalnya, jika Anda membuat templat untuk niche Mario, membaginya dengan anggota CPABuild lain, dan mereka menghasilkan arahan dari templat Anda, Anda akan mendapatkan komisi tambahan 5%, hanya karena Anda adalah pencipta templat tersebut.

Jadi, jika templat Anda menghasilkan $ 500 dari afiliasi lain, Anda mendapatkan $ 25 dolar. Seperti yang bisa Anda tebak, sangat mudah untuk membuat orang menggunakan templat Anda. Karenanya, ini adalah alasan utama Anda dapat menemukan ratusan templat dan mengumpulkan ide-ide khusus dari mereka.

Juga, CPABuild adalah platform yang sangat terbuka. Seperti yang Anda ketahui, CPABuild menawarkan opsi "luar biasa" untuk meng-host halaman arahan Anda di situs mereka sendiri. Domain berikut yang mereka tawarkan bagi Anda untuk meng-host situs web mereka adalah: cpbld.co & dwnlds.co. Pada dasarnya, Anda tidak perlu hosting web.

Meskipun opsi ini bagus untuk orang yang tidak tahu cara meng-host situs web, ini adalah sistem yang sangat rentan. Alasan untuk ini adalah karena kami dapat menemukan apa pun yang bersifat publik dan diindeks dengan Google, terutama jika kami diberi domain spesifik, yang kami miliki dalam hal ini.


Karena CPABuild menawarkan untuk meng-host halaman web di domain tersebut, kami dapat dengan mudah menemukan relung pribadi anggota CPABuild, mengambilnya, dan menerapkannya pada diri kami sendiri dan menghasilkan uang dengan itu.



Jadi, sekarang Anda tahu mengapa menemukan relung publik dan pribadi dengan CPABuild adalah mungkin, izinkan saya menunjukkan kepada Anda bagaimana menjadi ahli dalam menemukan niche, sehingga Anda sebagai afiliasi CPA dapat menghasilkan banyak uang!


Anda dapat menemukan Niche CPA dengan menggunakan:

  • CPABuild's "Templates & Stats" Page
  • CPABuild's "Locker & Stats" Page 
  • Google Dorks
  • Youtube search

Menemukan Ide Niche CPA Menggunakan Halaman Template

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, menemukan niche dengan CPABuild tidak bisa lebih mudah. Mari kita bersikap etis sejenak dan menemukan niche CPA dengan cara yang benar dan mudah.

Cara utama untuk menemukan ide niche dengan CPABuild adalah dengan membuka halaman "Templates & Stats".

Temukan Ide Niche CPA Dengan CPABuild
INI AKAN MEMBANTU ANDA MENCARI CARA ANDA MENUJU HALAMAN "TEMPLAT & STATS"


Halaman ini mungkin adalah 'cawan suci' atau "kapal induk" relung. Yang perlu Anda lakukan adalah gulir ke bawah halaman dan Anda dapat melihat apa yang saya maksud.


 
Looking at all these niche ideas with the Templates & Stats Section!

Melihat semua ide niche ini dengan Halaman Template & Statistik!

Wow! Apakah Anda melihat semua niche itu? Relung tersebut diperbarui setiap hari, itu hanya tergantung pada seberapa cepat komunitas mengeluarkan templat mereka untuk Anda gunakan.

Saya suka menggulir ke bawah ke judul yang dimulai dengan "Jaringan" di halaman. Alasan saya mengatakan ini adalah karena template ini berkinerja terbaik di seluruh jaringan CPABuild!

Ini berarti bahwa sekelompok prospek sedang dihasilkan dari template ini dan telah mendapatkan tempat mereka di posisi ini. Jika Anda seorang SEO, anggap ini sebagai sistem peringkat untuk templat dengan kinerja terbaik.

Oleh karena itu, semua relung yang terletak di bagian jaringan halaman biasanya merupakan konversi tertinggi dan mungkin perlu waktu Anda untuk mempromosikannya. Untuk contoh ini, saya menemukan: 8 Pool, Battleground Playerunknown, Bintang Hoki, Tanah Tambang, dan Legacy Wars Power Ranger.

Namun, jangan mengisolasi diri Anda hanya ke bagian jaringan halaman. Jangan ragu untuk melihat-lihat bagian lain dan memperhatikan hari templat itu dipasang.

Misalnya, jika templat diposkan 1 hari yang lalu dibandingkan dengan templat berkinerja terbaik yang diposkan 1 bulan lalu, Anda mungkin harus melihat ke dalam niche yang diposkan 1 hari yang lalu, karena itu baru dan kompetisi akan menjadi jauh lebih rendah.

Setelah Anda menemukan semua niche Anda, pastikan untuk menambahkannya ke daftar. Ini jadi nanti kita bisa meneliti mereka, yang akan saya tunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya dalam tutorial nanti.

Menemukan Gagasan CPA Niche Menggunakan Halaman Loker

Jika Anda entah bagaimana tidak dapat menemukan ide niche dari halaman "Templates & Stats" (yang hampir tidak mungkin), buka halaman "Lockers & Stats". Di sini adalah konsep yang sama, tetapi alih-alih templat publik, Anda dapat melihat loker publik yang dibuat oleh anggota CPABuild lainnya.

Temukan Ide Niche CPA Dengan CPABuild

Sekarang, penting untuk menyebutkan bahwa setiap anggota CPABuild tidak menggunakan templat, tetapi mereka selalu menggunakan loker konten. Alasan mengapa mereka selalu menggunakan loker konten adalah karena beginilah cara afiliasi CPA menghasilkan uang.

Apa yang saya maksudkan dengan mengatakan ini adalah bahwa Anda mungkin dapat melihat relung yang tidak ditampilkan di bagian template, hanya karena anggota CPABuild tidak menggunakan template sama sekali.

Oleh karena itu, Anda dapat menemukan niche konversi yang sangat tinggi untuk ditambahkan ke daftar Anda. Lihat apa yang saya maksud?




FIND NICHE IDEAS WITH LOCKERS 
lihat semua ide niche ini dengan halaman "loker & statistik"

Dalam contoh khusus ini, saya menemukan niche Yugioh Duel Links. Sekali lagi, silakan menjelajahi berbagai halaman yang mereka tawarkan kepada Anda. Semakin banyak halaman yang Anda telusuri, semakin banyak niche yang dapat Anda selidiki.

Temukan Ide CPA Niches Menggunakan Google Dorks

Google didorong oleh konten. Studi penelitian menunjukkan, jika konten Anda relatif terhadap istilah pencarian orang, maka Anda akan dapat peringkat untuk kata kunci yang Anda ingin peringkat untuk. CPABuild menawarkan sistem peringkat SEO parsial yang banyak orang coba manfaatkan.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ketika orang mempublikasikan konten mereka di Google dari CPABuild, itu publik. Sekali lagi, konten mereka yang mereka posting dari CPABuild saat ini berasal dari salah satu domain berikut:

  • https://cpabld.com
  • https://dwnlds.co 
Ini berarti, jika kontennya bersifat publik dan hanya berasal dari domain "cpbld.co" & "dwnlds.co", maka kami dapat membuat dork Google untuk menampilkan semua indeks halaman dalam URL tersebut, sehingga memberikan kami niche pasar.

Sebagai pemasar SEO dan CPA yang berpengalaman, saya mulai melihat ini dan mengambil keuntungan dari ini.

Untuk menemukan gagasan niche cpa dengan metode saya, buka https://google.com

Di kotak pencarian, masukkan "inurl: cpbld.co" atau "inurl: dwnlds.co" baik "Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat semua halaman afiliasi terdaftar lainnya dengan Google.

Setelah Anda selesai melakukannya, Anda akan ingin mengklik "Alat" dan pilih dari "Kapan saja" hingga "Bulan lalu".

Temukan Ide Niche CPA Dengan CPABuild

Setelah Anda selesai melakukannya, Anda harus berada di halaman seperti ini ..
DI SINI ADALAH HASIL YANG DATANG DENGAN SERVER WEB CPABUILD

Klik hasil apa pun dan Anda harus dapat melihat halaman arahan mereka. Inilah hasil yang membuat saya langsung tertarik.
Temukan Ide Niche CPA Dengan CPABuild
PERIKSA KEREN INI DAN UNIK NICHE IDEA I DITEMUKAN
Jadi, mari kita tambahkan WWE Wrestlemania 33 Putar ulang dan Soroti ke daftar relung kami!

Temukan Ide CPA Niches Menggunakan Pencarian Youtube

Saya suka mengatakan Youtube adalah jantung dari proses pemasaran CPA. Sama seperti Google, Youtube menunjukkan konten yang ingin diketahui orang. Sangat mudah untuk menemukan gagasan niche CPA yang berafiliasi dengan CPABuild, melalui Youtube.

Menemukan niche CPA dengan Youtube adalah konsep yang sama dengan Google. Alasan mengapa kita dapat melihat niche dipromosikan anggota CPABuild lain dengan Youtube adalah karena mereka memilih untuk mempromosikan konten mereka di situs web publik seperti "cpbld.co" atau "dwnlds.co". Selain itu, sangat mudah bagi anggota CPABuild untuk membuat video dan mempostingnya di Youtube.

Karena itu, Anda harus menemukan beberapa ide niche yang sangat bagus dengan metode ini!

Tetapi bagaimana kita melakukan ini? Itu mudah. Pertama, buka https://youtube.com

Kedua, Anda akan diminta dengan bilah pencarian. Dari sini Anda harus memasukkan "cpbld.co" atau "dwnlds.co"

 Setelah Anda melakukannya, buka "Filter" dan "Urutkan berdasarkan Tanggal Upload". Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukan ini, lihat caranya di bawah ini.

CARI IDE CPA NICHE DENGAN YOUTUBE




















Jika dilakukan dengan benar, Anda harus dapat melihat tambang emas niche, diurutkan dari yang terbaru ke yang tertua. Ini adalah informasi yang sangat berharga dan dari contoh khusus ini, saya dapat melihat berton-ton niche baru seperti: Jeritan Ayam, Jatuh, dan Tab Kelangsungan Hidup Berkembang.

MELIHAT CPA NICHES SAYA DITEMUKAN DENGAN YOUTUBE











Apakah Anda Menikmati Tutorial CPABuild Ini?

Jika Anda menikmati konten ini, silakan berbagi konten ini dengan forum komunitas, teman, dan keluarga Anda!

Berbagi facebook sederhana atau Google +1 benar-benar banyak membantu saya. Jika Anda bukan anggota CPABuild, Anda dapat menjadi anggota dengan mendaftar dengan Tautan INI.

Pastikan juga untuk berlangganan milis Wealthy Hustler saya untuk mendapatkan metode menghasilkan uang CPA terbaru seperti ini.

Tutorial CPABuild berikutnya adalah tentang bagaimana menemukan niche persaingan rendah terbaik dengan volume pencarian tinggi.

Ada banyak relung tak terlihat yang siap untuk kalian, jadi baca tutorial ini sampai Anda terbiasa menemukan relung dan buat twist Anda sendiri ke metode ini untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter